Rahmi Zikranovia, author
Pengaruh dimensi dan komunikasi merk terhadap niat berprilaku konsumen jasa (studi kasus: nasabah bank Indonesia)
2007
 UI - Tesis (Membership)
Reza Adhitya, author
Urban Art Infusion: Pengaruh Estetika terhadap Evaluasi Produk dan Niat Membeli = Urban Art Infusion: The Influence of Aesthetics on Product Evaluation and Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Fazrry, author
Analisis pengaruh dimensi daya tarik fisik sumber kredibilitas dan kongruensi merek selebriti pendukung terhadap sikap dan niat beli konsumen studi kasus Yamaha Indonesia Motor manufacturing = Analysis of dimensions effect of physical attractiveness credibility source and brand congruency on consumers attitude and purchase intention case study yamaha Indonesia Motor Manufacturing
2015
 UI - Skripsi (Membership)
M.G. Prawinar Dwiindra P., author
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fandrian Ramadhani, author
Analisis sikap konsumen dan niat pembelian dalam kaitannya dengan makanan organik di Jabodetabek : studi kasus MELILEA Greenfield Organik = Analysis of consumer attitudes and purchase intentions in relation with organic food Jabodetabek : case study MELILEA GreenField Organic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>