O.K. Teguh Indrawan, author
Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fitriana Kusuma, author
Pengaruh country of origin terhadap evaluasi produk, persepsi kualitas dan keinginan membeli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Agung Jatmiko, author
Persepsi terhadap perusahaan dan produknya: hubungan asosiasi korporat dan respons konsumen terhadap produk serta keinginan membeli produk : suatu telaah pada mahasiswa FISIP-UI tentang PT H.M. Sampoerna serta produk rokok kretek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ira Iriyanty, author
Pengaruh persepsi keadilan pada pemulihan layanan peritel online terhadap kepuasan pada pemulihan keinginan membeli kembali dan word-of-mouth = The impact of perceived justice of online retailer s service recovery on recovery satisfaction repurchase intention and word-of-mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan antara persepsi visual tentang desain kemasan produk dan minat membeli produk (Kasus produk mie instant cinta mi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>