Rajagukguk, Ronald, author
Evaluasi strategi distribusi frestea untuk memenangkan pasar teh botol di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Endy, author
Analisis strategi pemasaran perusahaan otomotif Eropa dan Jepang studi kasus Land Rover dan Toyota di Indonesia
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sidik Rosyadi, author
Strategi pengembangan pemasaran traktor melalui usaha sewa jasa untuk mendorong usaha pertanian
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Supardi, author
Strategi marketing mix PT Bali Rattan Indah Pratama
1990
 UI - Tesis (Membership)
Rina Yuslina, author
Strategi bersaing kelapa sawit melalui diferensiasi pada rantai nilai dalam rangka pemasaran ke Cina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>