Siregar, Onan M., author
Strategi distribusi produk Sony di pasar Indonesia: studi kasus pada PT Sony Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Strategi distribusi produk ban dunlop PT. Sumi Rubber Indonesia pada pasar domestik di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Strategi promosi perusahaan rekaman dalam mempromosikan album baru (Studi kasus Sheila On 7 dari perusahaan rekaman PT. Sony Music Entertainment Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Febri Nila Chrisanty, author
Analisis strategi PT. Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) pada industri rekaman dalam menghadapi perubahan lingkungan melalui keunggulan bersaing
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Rahmi Baiduri Kusumawati, author
Hubungan iklim komunikasi dengan motivasi kerja karyawan pada perusahaan swasta (Studi kasus pada Divisi Produksi PT. Sony Electronics Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>