Andry Susanto, author
Integrated framework pada kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan untuk mengukur behavior intention (studi kasus pada pelanggan pascabayar PT INDOSAT TBK)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ambarita, Godman, author
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : studi kasus PAM JAYA
1995
 UI - Tesis Membership
Afan Luluk Dewanto, author
Analisa kepuasan pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan metode servqual pada industri perbankan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Hemanto Sarensen, author
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Margaret, Corry, author
Analisis pengaruh hubungan antara kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali pada layanan nilai tambah seluler : studi kasus: value added services Telkomsel = Analysis of effect the relationships among service quality, perceived value, customer satisfaction, and post-purchase intention in mobile value added services: case study : value added services Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>