Harry Chrismanaria, author
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Harry Chrismanaria, author
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Maria Anggia, author
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada sepeda motor CUB merek honda terhadap yamaha dan susuki
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh Nilai Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Carrefour dalam Industri Ritel di Indonesia (Studi Kasus pada Lima Wilayah di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad Farhan Kusumawardhana, author
Pengaruh Upaya Pemasaran Media Sosial Merek Mewah Terhadap Ekuitas Merek Berbasis Konsumen Di Kalangan Konsumen Generasi Z: Sebuah Studi Pada Louis Vuitton = The Influence of The Social Media Marketing Efforts of Luxury Brands on Consumer-Based Brand Equity Among Generation Z Consumers: A Study on Louis Vuitton
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>