Rachmad Widiyanto, author
Strategi bersaing motor Cina menghadapi dominasi motor Jepang di Indonesia: studi kasus Motor Cina Merk Kokohfu = Competitive strategy of China motorcycle against Japan motorcycle in Indonesia: case study of Kokohfu China motorcycle
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Bayu Fazri Kurnia, author
Pengaruh pengalaman merek, kepercayaan dan kepuasan dalam membangun loyalitas pada pengguna sepeda motor : studi kasus: pengguna sepeda motor Honda wilayah Jabodetabek = The effect of brand experience, trust and satisfaction on building brand loyalty in users motorcycle : case study users of motorcycle Honda in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Daisy Oktavia, author
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Chandra Firmansyah Alim, author
Penerapan strategi pemasaran gerilya produk sepeda motor Harley Davidson di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Mariani, author
Kebijaksanaan saluran distribusi dalam pemasaran sepeda motor Honda
1986
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>