Nova Rahayu, author
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Syafrin Wirawan, author
Efektifitas Customer Relationship Management terhadap kepuasaan pelanggan : studi kasus pada PT. XYZ penyedia layanan jasa hygiene = The effectivness of customer relationship management towards customer satisfaction : case study of PT XYZ a hygiene service company / Syafrin Wirawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Herman Prasojo, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan sub divisi klaim kendaraan bermotor (CAC) PT. Asuransi Jasa Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Suryani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah asuransi syariah: studi kasus pada nasabah PT. Asuransi Takaful Indonesia cabang Depok = The factors that influence customer's loyalty of sharia insurance: a case study of Takaful Sharia Insurance, branch of Depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rosari Talenta Devy, author
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>