Setyo Wahyudi, author
Strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan kredit ritel PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk dalam persaingan perbankan nasional = The marketing strategy in order to increase retail credit of PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk in the national banking competition
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
R.A. Putri Shakty Aroembinang, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam penyaluran produk perbankan : studi deskriptif pada produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. = Analysis of marketing communication strategies in banking product distribution : descriptive study on products Kredit Usaha Rakyat (KUR) Micro PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Intania Silviani, author
Strategi pemasaran kartu kredit dalam menghadapi persaingan gobal: Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. = Competitive strategic credit card in global competition: Case study in PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Harry Kurniawan, author
Analisis tingkat kesiapan penerapan manajemen pengetahuan dalam pengembangan aplikasi e-banking di PT. Bank Rakyat Indonesia persero , tbk. = Analysis of knowledge management readiness level in e banking application development at PT. Bank Rakyat Indonesia persero tbk
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Primastuti Nugrahani, author
Strategi pemasaran produk dana ritel pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>