Arun Hapsari, author
Implikasi ketidakpuasan dan kemarahan atas kegagalan jasa : Studi kasus kegagalan pelayanan di beberapa bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Janthi Suwono, author
Evaluasi atas keberhasilan atau kegagalan penerapan sistem akuntansi di beberapa perusahaan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi (Membership)
Yahya Sabil, author
Respon afektif terhadap kegagalan jasa : kemarahan, penyesalan dan retaliatory versus conciliatory response (studi kasus bengkel motor) = Affective responses to service failure: anger, regret and retaliatory versus conciliatory response (study case at motorcycle repair shop)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Analisa yuridia kegagalan restrukturisasi kredit Bank: studi kasus pt x
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Amelita Tjandraswari, author
Restrukturisasi kredit bank di Indonesia. faktor-faktor keberhasilan dan kegagalan serta dasar hukumnya
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>