Jordan Natanael, author
Perencanaan Program Pemasaran Media Sosial untuk Meningkatkan Audience Engagement pada Akun Instagram KBR.ID = Social Media Marketing Program Planning to Increase Audience Engagement on the KBR.ID Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Sitindaon, Patrick Putra Indriananto , author
Strategi Komunikasi Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Engagement Konten Akun Instagram Warnermusicid = Social Media Communication Strategy to Increase the Number of Engagements for Warner Music Indonesia's Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Clarissa Setyadi, author
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh, author
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dhania Shintawati, author
Pengaruh konten pemasaran media sosial terhadap minat beli konsumen: studi pada akun instagram the Body Shop Indonesia = The effect of social media marketing content towards consumer purchase intention: study on the Body Shop Indonesia's instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>