Muhamad Ibnu Adam, author
Preferential Attachment Pada Pemasaran Olahraga Di Media Sosial: Studi SNA Pada Tagar #TorangBisa PON XX Tahun 2021 = Preferential Attachment to Sports Marketing on Social Media: SNA Study on the hashtag #TorangBisa PON XX in 2021
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Farel Nanda Rosya, author
Dampak Pengeluaran Pemerintah pada Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XX Provinsi Papua Tahun 2021 terhadap Perekonomian Papua: Analisis Input-Output = The Impact of Government Expenditures for Organizing the XX National Sports Week 2021 in Papua on the Papua Economy: Input-Output Analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Andriana J. Warasiwa, author
Segi-segi pemasaran pada apotik "XX"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi (Membership)
Artini Rachman, author
Analisis pengaruh brand attachment pada strategi pemasaran word of mouth untuk perusahaan B2B telekomunikasi di Indonesia : studi Lintasarta, Telkom, XL = Analysis on the impact of brand attachment as word of mouth marketing strategy for B2B telecommunications companies in Indonesia : study Lintasarta, Telkom, XL
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Novie, author
Proses emotional brand attachment bercorak nostalgia pada produk FMCG di media sosial oleh generasi millenial : studi pada konsumen #indomieseleraku 45 tahun di instagram facebook = Nostalgic emotional brand attachment process on fmcg product at social media by millenial generation : study on #indomieseleraku 45th years consumer on instagram facebook
2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>