Najma Asshiddiqie, author
Analisis Brand Ambassador Hewan Peliharaan Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran Media Sosial Olive Care = Analysis of Pet Brand Ambassadors to Support Olive Care Social Media Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisyah Nabillah, author
Pengaruh iklan media sosial terhadap respon konsumen muslim: studi kasus iklan Grab edisi Ramadhan dan Idul Fitri di YouTube = Influence of social media advertising on Muslim Consumer social media ad responses: a case study of Ramadan and Eid Al-Fitr Edition social Grab Ads on YouTube
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Novia Rakha, author
Iklan Media Cetak Layanan Masyarakat Stichting Ideƫle Reclame (SIRE) Vuurwerk Berbahasa Belanda: Telaah Mengenai Makna, Gaya Bahasa dan Tujuan = Print Media Advertising of Dutch Public Service SIRE: Meaning Analysis, Style of Languange and Purpose
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siahaan, Yosephine Tm, author
Analisis pengaruh aktivitas social media marketing produk perawatan rambut terhadap ekuitas merk = Analysis of influence of social media marketing activities towards brand equity of hair care products / Siahaan, Yosephine Tm
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Hanna Rizkiva Subarkah, author
Analisis Efektifitas Peran Endorser Non-Selebritis Dalam Pemasaran Online di Media Sosial = Analysis of The Effectiveness of The Role of Non-Celebrity Endrorses in Online Marketing in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>