Faizah Aliyah Rachman, author
Efek Disclosure Language Dan Hubungan Parasosial Dengan Selebritas Terhadap Intensi Membeli Pada Pengguna Instagram Perempuan Dewasa Muda Di Indonesia = The Effect Of Disclosure Language And Parasocial Relationship With Celebrity On Purchase Intention In Female Young Adult Instagram Users In Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Harya Vandika Daniswara, author
Pengaruh Interaksi Parasosial di Review TikTok: Analisis Aspek Hedonic dan Utilitarian pada generasi Z di Jakarta terhadap Purchase Intention = The Influence of Parasocial Interactions on TikTok Reviews: Analysis of Hedonic and Utilitarian Aspects in Generation Z in Jakarta on Purchase Intention
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Putri Sofi Yatasya, author
Analisis pengaruh kredibilitas dan interaksi parasosial oleh Youtube influencer terhadap intensi pembelian produk kecantikan = Analysis of the effect of credibility and parasocial interaction by Youtube influencers on purchase intentions for beauty products
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Lumbantobing, Yolanda Nabasa, author
Hubungan Parasosial, Materialisme, dan Pembelian Impulsif pada Emerging Adults Penggemar Selebritas Asal Korea Selatan = Parasocial Relationships, Materialism, and Impulse Buying among Emerging Adult Fans of South Korean Celebrities
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Elfrida Dwiyanti, author
Bentuk Interaksi Parasosial Pada Penggemar Musik Korean Pop (Studi Pada Penggemar Berusia Dewasa Muda) = The Form of Parasocial Interactions in Korean Pop Music Fans (Study in Young Adult Fans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>