Nadila Zahara Faradysa, author
Persepsi Generasi Z Terhadap Diversity and Inclusion Engaged-Marketing: Studi Kasis pada Dear Me Beauty = Generation Z's Perception of Diversity and Inclusion-Engaged Marketing: Case Study on Dear Me Beauty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Aurelia Chairunnisa Harahap, author
Peran Viral Marketing dalam Upaya Konservasi Budaya: Studi Kasus Keterlibatan Generasi Z dalam Kampanye #BerkainBersama dan #BerkainGembira pada Platform Instagram = The Role of Viral Marketing in Cultural Conservation Efforts: A Case Study of Generation Z Involvement in the #BerkainBersama and #BerkainGembira Campaigns on the Instagram Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rulianna Aprilia, author
Pengaruh persepsi pada endorses terhadap sikap pada merek (studi eksperimen pada iklan Pond's White Beauty versi photographer taking picture di Jakarta)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Sindhu Bhagaskara, author
Pengaruh Implementasi Praktik Sustainability terhadap Persepsi Merek Barang dan Keputusan Pembelian pada Generasi Y Dan Z = Impact of Sustainability Practice Implementation towards Luxury Brand Perception and Purchase Decision on Generation Y and Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Peningkatan pangsa pasar perusahaan melalui strategi pemasaran terpadu pada PT. Asuransi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>