Halimatus Zahro Yananingtyas, author
Strategi Relationship Marketing Communication pada Platform Video on Demand Berlangganan di Twitter (Analisis Isi Kualitatif Twitter @Netflixid @Disneyplusid dan @Viu_Id Periode September-Oktober 2022) = Relationship Marketing Communication Strategy on Subscription Video on Demand Platforms on Twitter (Qualitative Content Analysis on Twitter @Netflixid @Disneyplusid and @Viu_Id September-October 2022)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Hutapea, Boaz Agra Hosea, author
Analisis Pengaruh Elemen Social Media Marketing Terhadap Kesediaan Membayar Harga Premium Pada Platform Digital Edukasi Keuangan Indonesia (Studi Kasus: Ternak Uang) = Analysis of the Influence of Social Media Marketing Elements on Willingness to Pay Premium Prices on Indonesian Financial Education Digital Platforms (Case Study: Ternak Uang)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Stefanny Octavia, author
Strategi Marketing By.Painters dalam Perspektif e-WOM = Marketing Strategy by By.Painters in e-WOM Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Nandita Istiqomah, author
Analisis deskriptif strategi pemasaran media sosial Netflix Indonesia = Descriptive analysis of Netflix Indonesia`s social media marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siti Sarah, author
Analisis aktivitas social media marketing Hijup melalui instagram sebagai salah satu strategi marketing = Analityc social media marketing activity of Hijup through instagram as one of marketing strategy
2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>