Alfarida Herlina, author
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Ulyma Adventsia Octafiola, author
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Tujuan Pariwisata di Indonesia = Elaboration Likelihood Model (ELM) in Marketing Communication through Social Media for Tourism in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Catherina Intan Nugraheni, author
Pengaruh customer engagement dalam media sosial terhadap kepercayaan merek (studi pada Facebook Sunsilk Indonesia)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Georgeus Geraldo, author
The effects of brand image, price, product features, and social influence towards purchase intention of sneaker shoes in Jabodetabek = Pengaruh citra merek, harga, fitur produk, dan pengaruh sosial terhadap niat beli sepatu sneakers di daerah Jabodetabek
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Aloysia Agnes Edita, author
Menganalisa reaksi pengguna sosial media terhadap iklan Pepsi "live for now" moments anthem melalui Youtube Twitter = Analyzing people reactions towards Pepsi "live for now" moments anthem advertisement on Youtube Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>