Adira Dhiya Aufasya, author
Mal Sebagai Ruang Publik Kota: Pemaknaan Tempat Melalui Placemaking = Mall as Public Urban Space: Understanding Place Through Placemaking
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Fahri Razaly Aziz, author
Pengaruh Motivasi Belanja Hedonic, Motivasi Belanja Utilitarian, dan Motivasi Belanja Social terhadap Purchase Intention pada Konsumen Pembeli Skin Mobile Legends di Akun Twitter @Mlbbfess = The Influence of Hedonic, Utilitarian, and Social Shopping Motivations on Purchase Intention among @Mlbbfess Twitter Followers.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Murtaziqa, author
Representasi ruang sebagai citra gaya hidup pada mal kelas menengah di Jakarta Selatan = Space representation as life style image of middle class mall in South Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Marlene, author
Fenomena mal sebagai tempat rekreasi masyarakat. Studi kasus : Mal Modern di wilayah DKI dan Depok
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Luthfiyyah An Nisa, author
Shopping street sebagai tempat belanja = Shopping street as a place to shop
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>