Christian Marcellino Budiman, author
Tuturan Memuji Bahasa Jepang dalam Wacana Iklan Roti di Instagram = Japanese Compliment Acts in Instagram Bread Advertising Discourses
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Asih Pertiwi, author
Pengaruh Iklan Personalisasi di Instagram Terhadap Ekuitas Merek = The Impact of Personalized Advertising on Instagram to The Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Yunda Presti Ardilla, author
Panoptisisme digital melalui wacana hijab : studi pada influencer hijaber milenial di instagram = Digital panoptisism through hijab discourse : study of the Millennial Influencer Hijaber on Instagram
2019
 UI - Tesis (Membership)
Aditya Utomo, author
Pengaruh Iklan di Instagram dan Gaya Hidup Konsumen terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Minat Beli pada Online Grocery Shopping = Influence of Advertising on Instagram and Consumer Lifestyles on Purchase Decisions Mediated by Buying Interests in Online Grocery Shopping (Case Study on Happyfresh)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Ifannin Dewi, author
Konformitas pada pengguna instagram = Conformity on instagram users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>