Ahadi Andrian Wibowo, author
Pengaruh Faktor-Faktor Dalam Model the Extended Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT2) Terhadap Tingkat Penggunaan, Customers Satisfaction, dan Customers Loyalty Pengguna Mobile Banking = The Effect of Factors in the Extended Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT2) Model on the Level of Use, Customers Satisfaction, and Customers Loyalty of Mobile Banking Users
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Ibrahim Shibaghatullah, author
Faktor-faktor penentu behavioral intention nasabah dalam menggunakan mobile banking: aplikasi technology acceptance mobile = Determinants of behavioral intention customer to use mobile banking: technology acceptance mobile model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Rumondang, Febriana Uli, author
Analisis Pengaruh Penerimaan dan Kegunaan Terhadap Niat Keberlanjutan Melalui Kepuasan dan Sikap Sebagai Variabel Mediasi Untuk Menggunakan Mobile = Analysis of the Effect of Confirmation and Perceived Usefulness on Continuance Intention through Satisfaction and Attitude to use Mobile Banking (Study on Bank Tabungan Negara Jakarta Cawang Branch Office Customers)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Rizki Perdana Rangkuti, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penerimaan Internet Banking dengan Kerangka Kerja Extended UTAUT2: Studi Kasus Aplikasi Mobile Banking Mandiri Online = Factors Influencing Adoption of Internet Banking Utilizing Extended UTAUT2: A Case Study of Mandiri Online Mobile Banking Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Kristo Aji Purba, author
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking = The Effect of Electronic Service Quality on Loyalty Through Customer Satisfaction of Mobile Banking Users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>