Galih Bagja Sundara, author
Analisis Valuasi dan Tata Cara Eksekusi Konten Youtube Sebagai Jaminan Utang = Analysis of Valuation and Procedures For Executing Youtube Content As Collateral
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Nabila Cyrilla Imani, author
Penggunaan internet meme dalam konten pemasaran media sosial Netflix Indonesia sebagai sarana berinteraksi dengan konsumen dan penyebaran electronic word-of-mouth = the Use of internet meme in Netflix Indonesias social media marketing content as a tool to interact with customers and spread electronic word-of-mouth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ajeng Berliana Pitaloka, author
Implementasi “Correspondence” dalam Proses Mendesain dan Memproduksi Konten dari Sudut Pandang Digital Marketing Intern = Implementation of "Correspondence" in the Process of Designing and Producing Content from Digital Marketing Intern Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Nabil Abdurrahman, author
Analisis peran dan karakteristik social media influencer pada medium Youtube (studi kasus: channel Youtube GadgetIn) = Roles and characteristic analysis of social media influencer on Youtube platform case study (GadgetIn) / Nabil Abdurrahman
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Isa Nuruddin Ahmad, author
Analisis motivasi dan kebutuhan konsumen generation y dalam menggunakan instant messaging studi terhadap line indonesia = Analysis of motivation and consumer needs generation y in using instant messaging a study about line indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>