Khemal Rianda, author
PEengaruh Halal Labelling Terhadap Purchase Intention Pada Makanan Luar Rumah Di Indonesia = The Influence Of Halal Labeling On Purchase Intention On Outdoor Food In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ho, Lee Jong, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen Indonesia untuk membeli makanan halal Korea = The factors that influence to Indonesian consumers to purchase Korean halal food
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Nur Jihan Atikah, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk makanan halal pada pasar modern = Factors affecting intention to purchase halal food product at modern retailers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Sri Astuti, author
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian suplemen bersertifikasi halal = Factors affecting purchase intention of halal certified supplements
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Astuti, author
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian suplemen bersertifikasi halal = Factors affecting purchase intention of halal certified supplements
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>