Risca Hanesty Maharani, author
Analisis Penetrasi K-Pop Terhadap Layanan Jasa Brand Ambassador Dalam Perspektif Perdagangan Jasa = K-Pop Penetration Analysis To Brand Ambassador Services In The Perspective Of Trade In Services
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh K-Pop sebagai Brand Ambassador Terhadap Konsumen = The Affect of K-Pop as Brand Ambassador to Consumer
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anindita Lintang Sari, author
Brand Ambassador Dalam Digital Marketing E-Commerce: Studi Pengaruh Pemilihan Bintang K-Pop terhadap Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen Milenial Pengguna Aplikasi Belanja Online = Brand Ambassadors in E-Commerce Digital Marketing: Study of the K-Pop Stars Effects on Brand Awareness, Brand Image and Purchasing Decisions on Online Shopping Applications Millennial Users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Shofa Shabrina, author
Perilaku Konsumsi Penggemar atas Brand Kecantikan Lokal yang Menggunakan Brand ambassador K-Pop (Studi Kasus Somethinc x NCT Dream) = Fan Consumption Behavior of Local Beauty Brands Using K-Pop Brand ambassadors (Case Study Somethinc x NCT Dream)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Shofa Shabrina, author
Perilaku Konsumsi Penggemar atas Brand Kecantikan Lokal yang Menggunakan Brand ambassador K-Pop (Studi Kasus Somethinc x NCT Dream) = Fan Consumption Behavior of Local Beauty Brands Using K-Pop Brand ambassadors (Case Study Somethinc x NCT Dream)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>