Deka Alpraeska, author
Pengaruh Innovation Culture dan Customer Co-Creation Terhadap Market Performance Pada Perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi Dengan Knowledge-Intensive Business Services = The Influence of Innovation Culture and Customer Co-Creation on Market Performance’s ICT Firms with Knowledge-Intensive Business Services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Viensa Pradipta, author
Analisis pengaruh innovation attributes dan knowledge-based trust terhadap behavioral intention untuk menggunakan mobile banking : studi kasus Bank Mandiri di Jabodetabek = The effect of innovation attributes and knowledge based trust on behavioral intention about using mobile banking : case study Bank Mandiri in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Reek Mustika, author
Translasi dalam proses difusi inovasi teknologi portal intranet pada organisasi : studi kasus portal.kominfo.go.id Kementerian Komunikasi Informatika = Translation in process diffusion of innovation intranet portal technology in organizations : case study portal.kominfo.go.id Ministry of Communications Information Technology
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Markman, Arthur B.
Open innovation: academic and practical perspectives on the journey from idea to market
Oxford University Press, 2016
 eBooks
Bagus Dwi Ordika, author
Difusi inovasi Posyandu peduli tumbuh aktif tanggap oleh PT. Nestle Indonesia - Dancow Batita bekerjasama dengan tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kota Malang tahun 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>