Dicky Duta Hidayat, author
Religiusitas dan Penerimaan Produk-Produk Kontroversial: Efek Moderat dari Emosi Kekaguman = Religiosity and the Acceptance of Controversial Products: The Moderating Effect of the Emotion of Awe
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Febyuka Azalia Hanjani, author
Hubungan antara kompulsivitas seksual dan religiositas Islam pada mahasiswa laki-laki muslim yang tergabung dalam kelompok berafiliasi Agama Islam = The relationship between sexual compulsivity and Islamic religiosity among muslim college men who joined Islamic affiliated group
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Santosa Yanuar, author
Uji diagnostik jumlah luka dalam menentukan derajat luka ringan dan sedang pada kasus penganiayaan dengan temuan memar dan luka lecet terhadap trauma and injury severity score triss sebagai nilai acuan = Diagnostic test of quantity of injuries in determining severity of minor and moderate injuries in assault cases with bruises and abrasions findings with trauma and injury severity score triss as reference value / Santosa Yanuar
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Hasanudin, author
Hubungan antara Keterampilan Sosial dan Sikap Kreatif dengan Religiusitas sebagai Variabel Mediator
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Yazid Alfajri, author
Pengaruh kesadaran produk makanan halal terhadap keputusan pembelian dengan moderasi religiusitas terhadap konsumen muslim Gen Y dan Gen Z di Indonesia = The influence of "Halal Product" awareness toward buying decision Among Muslim From Y Dan Z Generation in Indonesia with "Religiosity" as moderating variables
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>