Muhammad Raffey Satrio Bimo, author
Pengaruh institutional pressure, religious obligation, dan halal knowledge terhadap patronage intention konsumen muslim untuk restoran halal setelah makan di restoran makanan asing yang tidak memiliki logo halal di Indonesia = Impact of institutional pressure, religious obligations, and halal knowledge on patronage intentions of muslim consumers for halal restauration after eating at foreign food restaurants without halal logo in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Hilman Fadli Supriadi, author
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Mengunjungi Restoran Asing Jepang dan Korea Bersertifikat Halal Di Indonesia = Analysis of Factors That Influence The Intention To Patronage Foreign Japanese and Korean Halal Restaurant In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Anisa Maerani Syaroh, author
Faktor-faktor yang memengaruhi Revisit Intention Restoran yang belum dan sudah bersertifikat halal pada konsumen Muslim Indonesia = Factors affecting the Revisit Intention of Indonesian Muslim consumers on Non-Halal certified and halal Certified Restaurant
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rangga Herjuno, author
Analisis Niat Konsumen Muslim Indonesia dalam Mengunjungi Kembali Restoran Tanpa Logo Halal = Analysis of Indonesian Muslim Consumers Intention to Revisit Restaurants Without Halal Logo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Farkhan Abdul Ghofier, author
Faktor-faktor yang memengaruhi halal purchase intention dalam konsumsi restoran berlogo halal di luar negeri: studi pada: wisatawan muslim Indonesia = Factors affecting halal purchase intentions in consumption of abroad restaurant with halal logo: study case: Indonesian muslim travellers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>