Natanael Elang Yudha Mahendra, author
Pengaruh Faktor Viral Marketing Terhadap Impulse Purchasing Behavior Dalam Lingkup E-Commerce: Studi Pada Kinerja Promo Tanggal Kembar Shopee Di Jabodetabek = The Impact of Viral Marketing Factors on Impulse Purchasing Behavior in the Scope of E-Commerce: Study on the Performance of Shopee Twin Date Campaign in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Nadia Kirana Paramita, author
Strategi integrasi pemasaran digital pada Beauty and Personal Care e-commerce Sociolla = Digital marketing integration strategy on Beauty and Personal Care ecommerce Sociolla
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Resi Suminar, author
Penerapan peran brand ambassador pada brand layanan e-commerce Tokopedia : Isyana Sarasvati = E-commerce Tokopedia's brand ambassador roles practice : Isyana Sarasvati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rafiqa Aji Nur Malika, author
Pengaruh Augmented Reality Virtual Try-On terhadap Online Perceived Enjoyment dan E-Satisfaction: Studi pada Pengguna Shopee Beauty Cam = The Effects of Augmented Reality Virtual Try-On on Online Perceived Enjoyment and E-Satisfaction
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Viral Advertising: Iklan Tropicana Slim "Sore: Istri dari Masa Depan" = Viral Advertising: Tropicana Slim Ad "Sore: Istri dari Masa Depan"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>