Ramadhanada Iswaranie, author
Stigma, Kebencian, dan Intimidasi Terhadap Penggemar K-pop di Media Sosial Twitter sebagai Bentuk Kejahatan di Ruang Publik = Stigma, Hatred, and Intimidation Against K-pop Fans on Social Media Twitter as a Form of Crime in Public Space
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Afifah Putri Novandari, author
Praktik Fan Project pada komunitas penggemar K-Pop di Twitter sebagai bentuk Free-Fan Labor = Fan Project practices on the K-Pop Fan Community on Twitter as a form of Free-Fan Labor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Alviansyah Hidayat, author
Vigilantisme Digital sebagai Bentuk Fanatisme Kelompok Penggemar (Fandom) K-Pop dalam Kasus AG di Twitter = Digital Vigilantism as a Form of Fanatism in K-Pop Fandom on the Case of AG on Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Fatihah Adhani Prasetyo, author
Merchandise sebagai simbol identitas kelas sosial di kalangan penggemar K-Pop = Merchandise as a symbol of social class identity among K-Pop fans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Rafi, author
Pengaruh pemasaran sosial media dan pemasaran konten terhadap meningkatnya pembelian impulsif: penelitian fans K-Pop di Indonesia = The Effect of Social Media Marketing and Content Marketing Towards the Increase in Impulse Buying: A Case Study on K-Pop Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>