Juwita Anindya, author
Pergeseran Kesan Terhadap Luxury Brand di Media Sosial Pada Produk Kecantikan (Studi pada Dior Beauty Indonesia) = Impression Shifting of Luxury Brands on Social Media of Beauty Products (Case Study on Dior Beauty Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Nurul Aziza, author
Penggunaan brand ambassador untuk luxury fashion brand dalam konten social media marketing sebagai alat komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan customer brand engagement (Studi pada jennie ‘blackpink’ selaku house ambassador untuk chanel) = The use of brand ambassadors for luxury fashion brands in social media marketing content as an integrated marketing communication tool in increasing customer brand engagement (Study on jennie 'blackpink' as house ambassador for chanel).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anastassya Santausa, author
Makna Kepemilikan Barang Mewah Bagi Millenials (Fenomena Pembelian Preloved Luxury Goods (tas) Prada Melalui Media Sosial Instagram Pada Millenials) = Meaning of Luxury Goods Ownership for Millenials (Phenomenon of Purchasing Luxury Goods (bag) Prada via Social Media Instagram on Millenials)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Fransisca Kurnia Widyasari, author
Analisis Motivasi Pembelian Konsumen Milenial terhadap Heritage Luxury Brand (Studi pada Merek Louis Vuitton) = Millennial Consumers’ Purchase Motivation on Heritage Luxury Brand (A Study on Louis Vuitton Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Aurelia Rahmah Nareswari, author
Nilai Posisional dan Imajinatif Simbolik Sebagai Prestise Sosial pada Konsumsi Produk Luxury Fashion Goods: Studi Kasus Konsumen Generasi Z Kelas Atas Produk Fashion & Leather Bag Merek LVMH Grup di Kota Jakarta = Positional Value and Symbolic Imagination as Social Prestige in the Consumption of Luxury Fashion Goods Products: Case Study of Generation Z Consumers of the Upper Class of LVMH Group Brand Fashion & Leather Bag Products in the City of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>