Ramadhanthia Azahra Sindudipoera, author
Analysis of Factors Influencing Social Commerce Livestream Shopping Impulsive Buying Intention of Local Indonesian Cosmetic Products: A SOR Perspective = Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Impulsif dalam Belanja Melalui Livestream untuk Produk Kosmetik Lokal Indonesia: Perspektif SOR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Ayu Lestari, author
Analisis strategi In-Store Merchandising dalam mempengaruhi perilaku pembelian : Studi terhadap brand kosmetik Etude House Indonesia = Analysis of In-Store Merchandising strategy in influencing buying behavior : A Study on cosmetic brand Etude House Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tika Ardiningrum, author
Analisis Faktor-Faktor Intrinsik yang Memengaruhi Online Impulsive Buying Behavior pada Mahasiswa Berusia Dewasa Awal = Analysis of Intrinsic Factors Affecting Online Impulsive Buying Behavior in Early Adult Students
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Amalia Nur Rahma, author
Analisis faktor-faktor pengaruh intention usage konsumen milenial Indonesia pada ritel Omnichannel dalam belanja produk fesyen = An analysis of factors influence of intentions to use Omnichannel retail on Indonesia millennial consumers in shopping for fashion products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>