Nurhadifa Aska, author
Membeli Sekarang Mencegah Penyesalan: Studi Pengaruh Konformitas Teman Sebaya Virtual dan Loyalitas Penggemar Terhadap Online Impulsive Buying Pada Carats dan NCTzens = Buy Now Prevents Regret: Study of The Effect of Virtual Peer Conformity and Fan Loyalty on Online Impulsive Buying on Carats and NCTzens
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh K-Pop sebagai Brand Ambassador Terhadap Konsumen = The Affect of K-Pop as Brand Ambassador to Consumer
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Devina Wahyu Andriani, author
Photocard eksklusif : relasi antara penggemar, idol, dan brand dalam budaya koleksi penggemar K-Pop = Exclusive photocard : relationships between fans, idols, and brands in K-Pop fan collection culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Afifah Putri Novandari, author
Praktik Fan Project pada komunitas penggemar K-Pop di Twitter sebagai bentuk Free-Fan Labor = Fan Project practices on the K-Pop Fan Community on Twitter as a form of Free-Fan Labor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Aulia Mearlysha Aninda Rahmatyana, author
Fandom and Participatory Culture: Studi Tentang Online Disinhibition Bagaimana Konten Visual Memungkinkan Perilaku Delusi dan Fanatik Penggemar K-pop Indonesia di Media Sosial = Fandom and Participatory Culture: A Study of Online Disinhibition on how Visual Content Enables Delusional and Fanatic Behavior of Indonesian K-Pop Fans in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>