Ahmad Rizki Nurfarhan, author
Analisis E-Service Quality pada Aplikasi Sobat Dukcapil di Kota Tangerang = E-Service Quality Analysis on Sobat Dukcapil Application in Tangerang City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Harfi Oktaviani, author
Analisis kualitas pelayanan elektronik pada aplikasi Tangerang Live = Analysis of e-service quality on Tangerang Live application
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dendrityasih Dinakara, author
Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang pada Stasiun Manggarai dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) = Analysis of Passenger Satisfaction Level in Manggarai Station with Importance Performance Analysis (IPA) and Customer Satisfaction Index (CSI)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sherina Aulia, author
Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna E-Service Jakrespons dalam Aplikasi JAKI sebagai Bentuk Pelayanan Publik = Analysis of the Level of Satisfaction of Jakrespons E-Service Users in the JAKI Application as a Form of Public Service
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Alfari Nabawi Putra Aji, author
Pengaruh e-service quality terhadap customer repurchase intention melalui customer satisfaction pada Zalora Indonesia = The effect of e-service quality towards customer repurchase intention through customer satisfaction on Zalora Indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>