Natasha Syifa Hakeki, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Brand Avoidance Behaviour pada Pembelian Sustainable Fashion Product oleh Generasi Z di Jabodetabek = Analysis of Factors Influencing Brand Avoidance Behavior on Purchase of Sustainable Fashion Products by Generation Z in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ghea Angela, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat generasi z untuk membeli produk palsu (fashion items/barang mode) = Factors affecting generation z's intention to purchase counterfeit products (fashion items)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Sindhu Bhagaskara, author
Pengaruh Implementasi Praktik Sustainability terhadap Persepsi Merek Barang dan Keputusan Pembelian pada Generasi Y Dan Z = Impact of Sustainability Practice Implementation towards Luxury Brand Perception and Purchase Decision on Generation Y and Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Sri Hartanti, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi evaluasi kualitas brand extension : penelitian pada tiga merek convenience products
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Hebert Kostan, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi brand post popularity di industri e-commerce = Analysis of factors influencing brand post popularity in e-commerce industry
2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>