Muhammad Ziyad Ghiffari, author
Religiusitas dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian fesyen hijab = Religiosity and Factors Influencing Fashion Hijab Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Hasibua, Primania Putri, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi fashion consciousness terhadap hijab fashion consumption melalui online shop = Analyzing of factors influencing fashion consciousness in hijab fashion consumption through online shop
2017
 UI - Tesis (Membership)
Fabiola Indah Puspitosari, author
Analisis konsumsi luxury fashion di Jakarta dan sekitarnya faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan intensi pembelian = Analysis of luxury fashion consumption in Jakarta factors affecting attitude and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Erina Citra Ilmy, author
Religiusitas. konsumsi status, dan materialisme pada konsumsi hijab fashion. Studi pada: wanita milenial berhijab di Indonesia = Religiosity, status consumption, and materialism in hijab fashion consumption. A study: milenial hijab women in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Lulu Qolbi, author
Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen wanita muslim terhadap intensi pembelian produk kosmetik halal : studi kasus kosmetik halal Wardah menggunakan celebrity endorser berhijab (Dewi Sandra) dan tidak berhijab (Raline Shah) = Factors affecting attitude of muslim women consumer toward intention to buy halal cosmetic products : case study of Wardah Halal Cosmetics using celebrity endorser with hijab (Dewi Sandra) and without hijab (Raline Shah)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>