Ghina Khalishah Salsabila, author
Kajian Literatur: Hubungan antara Celebrity Endorsement dan Minat Beli = Literature Review: The Relationship between Celebrity Endorsement and Purchase Intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Azzahira Salma Putri, author
Pengaruh Merek Manusia terhadap Minat Beli Melalui Hubungan Merek Konsumen dan Sikap terhadap Merek (Studi Pada Produk Mi Sehat Lemonilo) = The Influence of Human Brand Towards Purchase Intention through Consumer Brand Relationship and Attitude Toward Brand (Study of Lemonilo Healthy Noodle)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Hexa Riandi, author
Hubungan antara ekuitas merek dengan belanja iklan, harga dan pangsa pasar pada pemasaran susu ibu hamil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Deladwita Suyoso, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi intensi konsumen untuk membawa tas belanja pribadi sebagai pengganti kantung plastik studi kasus supermarket dan minimarket = The analysis of factors influencing consumer intention to bring their own shopping bag as substitute of plastic bag case sudy supermarket and minimarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Adri Eko Prakoso, author
Analisis hubungan antara kegiatan olahraga dan sposorship yang mempengaruhi sikap konsumen dalam pengambilan keputusan : penelitian pada kompetisi Proliga - Sampoerna Hijau
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>