Muh. Saleh, author
Faktor Yang Mempengaruhi Green Purchase Behavior Konsumen Pada Generasi Z Dan Y Di Indonesia = Factors that Influence Green Purchase Behavior of Generation Z and Y Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Riza Mahardika, author
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Fadilla Madani Istyabudi, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli dan Pembelian Impuls Produk Fashion Melalui Media Sosial Influencer Konsumen Generasi Y dan Generasi Z = The Analysis of Factors Affecting Fashion Product Purchase Intention and Impulse Buying Through Social Media Influencer Among Generation Y and Generation Z Consumers
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Tasya Aryani Pramesya, author
Pengaruh Social Media Information Sharing Terhadap Green Purchase Intention Melalui Perceived Green Value dan Subjective Norms Sebagai Variabel Mediasi Pada Generasi Z di Wilayah DKI Jakarta = The Influence of Social Media Information Sharing on Green Purchase Intention Through Perceived Green Value and Subjective Norms as Mediating Variables in Generation Z in DKI Jakarta Region
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>