Balqis Azizah Pradana, author
The Effect of Self-construal on Beauty Product Purchase Intention: Calculating Self-discrepancy and The Presence of Online Consumer Reviews = Efek Konstruksi Diri terhadap Niat Pembelian Produk Kecantikan: Menghitung Diskrepansi Diri dan Keberadaan Ulasan Konsumen Online
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadiya Rawil, author
Pengaruh Ulasan Online Pada Platform Tiktok terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan = The Effect of Online Reviews on the Tiktok Platform on Purchase Intention of Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Tazkia Azzahra, author
Pengaruh Self Construal terhadap Konsumsi Barang Mewah dengan Pembelian Online vs Offline = The Effect of Self Construal on Luxury Consumption with Online vs. Offline Purchase
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Agustina, author
Kepuasan konsumen terhadap belanja online = Consumer satisfaction in online shopping
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Linda Nurul Oktavianty, author
Analisis pengaruh keinformatifan efektivitas dan hiburan pada toko online terhadap keadaan flow seseorang niat pembelian dan kepuasan: studi kasus situs Lazada Indonesia = The influence of informativeness effectiveness and entertainment in online store towards purchase intention and satisfaction analysis: case study Lazada Indonesia website
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>