Ihsanul Afwan, author
Rebranding Melalui Digital Marketing Serta Pembuatan Sistem Membership Guna Meningkatkan Penjualan pada UMKM Malabis = Rebranding on Digital Marketing and Development of Membership System to Increase Sales for Malabis MSMEs
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Prima Windiastuti, author
Pemanfaatan Digital Marketing dalam Penjualan Suplemen di Apotek Kimia Farma 143 melalui Media Sosial Facebook dan Whatsapp Business = The Use of Digital Marketing in Selling Supplements at Kimia Farma 143 Through Social Media Facebook and Whatsapp Business
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Jongkey Mulia, author
Penerapan Konsep Pull Strategy Melalui Digital Marketing Pada Saluran Media Sosial dan E-Commerce = Pull Strategy Concept Implementation Through Digital Marketing On Social Media and E-Commerce Case Study Roti Doti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Alghazy Nicola Bahsar, author
Perencanaan program pemasaran digital "Pilihan Cerdas untuk Mobil Berkualitas" melalui instagram untuk meningkatkan awareness Showroom Yansa Auto = Digital marketing program planning "Smart Choice for Quality Cars" through instagram to increase awareness of the Yansa Auto Showroom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Farhan Faadhilah, author
Analisis strategi digital marketing pada aplikasi TikTok terhadap minat beli produk Acne Series : studi kasus merek Scarlett Whitening = Analysis of digital marketing strategy in TikTok application towards Acne Series product buying interest : case study of the Scarlett Whitening Brand
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>