Ananda Arrahma Fesya, author
Perlindungan Hukum Bagi Pemilik Merek Dagang Yang Mereknya Digunakan Sebagai Petunjuk Deksriptif Untuk Produk Lain Dalam Penjualan Suatu Produk di E-Commerce = Legal Protection For Trademark Owners Whose Brand Is Used As Descriptive Guide For Other Products In Selling A Product In E-Commerce
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Yubitrie Mauren, author
Analyzing The Role Of Brand Innovativeness And Perceived Quality In Shaping Perceived Value In Indonesia = Menganalisis Peran Inovasi Merek dan Persepsi Kualitas dalam Membentuk Persepsi Nilai di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ofalyn Octarya Sitepu, author
Pengaruh psychological sense of brand community terhadap brand commitment dan brand loyalty dengan pendekatan social identity theory = The effect of psychological sense of brand community on brand commitment and brand loyalty with social identity theory approach
2020
 UI - Tesis (Membership)
Aprilizayanti Putri, author
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty studi: konsumen produk fashion merek Zara di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Soma Somantri, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi produksi penangkapan ikan di laut: periode tahun 1976-2003
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>