Muhamad Axell Gadiel, author
Pengaruh Brand Image Sebagai Moderasi dalam Hubungan Consumers Adoption dan Usage Intention pada Penggunaan Qr Code Jenius pada Generasi Z : Extended UTAUT 2 = The Influence of Brand Image as a Moderator in the Relationship between Consumers Adoption and Usage Intention of QR Code Jenius among Generation Z : Extended UTAUT 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Rayana Anargya, author
Understanding Key Drivers and Factors Affecting Intention to Use for Mobile Payment Services in Indonesia's Generation = Analisis Faktor-Faktor Utama yang Mempengaruhi Niat Penggunaan Layanan Pembayaran Seluler pada Generasi Z di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nadia Rahmawati, author
Pengaruh Perspektif Self Regulation Framework dan UTAUT- 2 Extended Model Terhadap Continuance Intention Aplikasi PLN Mobile Pada PT. PLN (Persero) = The Influence of Self-Regulation Framework and UTAUT-2 Extended Model on the Continuance Intention of PLN Mobile Application at PT. PLN (Persero)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Nadira Fitria, author
Intensi penggunaan kembali layanan mobile payment = Continuance usage intention in mobile payment services.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Cherly Suci Putri Yanto, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pelanggan restoran terhadap penggunaan teknologi mobile payment berbasis QR code di Indonesia = Analysis of factors affecting restaurant customers' intention to use QR code-based mobile payment technology in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>