Muhammad Rayhan, author
Karakteristik Tempat sebagai Potensi Pariwisata dan Placemaking dari Media Sosial Dalam Pembentukan Identitas Tempat Usaha Kuliner di Kota Jakarta Selatan = Characteristics of Places as Tourism Potential and Placemaking from Social Media in the Formation of Culinary Business Place Identity in South Jakarta City
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Daffa Salsa Nur Afifah, author
Pilihan saluran (media) pemasaran digital dan pendapatan UMKM : studi kasus usaha kuliner di Jakarta Selatan = The digital channel option for marketing and revenue MSMEs : the case of culinary business in South Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Adira Dhiya Aufasya, author
Mal Sebagai Ruang Publik Kota: Pemaknaan Tempat Melalui Placemaking = Mall as Public Urban Space: Understanding Place Through Placemaking
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Haris Prattama, author
Karakteristik dan persebaran lokasi usaha futsal di Kota Jakarta Selatan = Characteristics and distribution futsal business location in South Jakarta City
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Mohamad Aqil Ersa Putra, author
Placemaking Dalam Pembentukan Temporary Place = Placemaking In The Making of Temporary Place
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>