Fatonah Diska Sukandar, author
Pengaruh Pemanfaatan Internet Untuk Promosi Dan Penjualan Terhadap Pendapatan Pemilik Usaha = The Effect of Using the Internet for Promotion and Sales on Business Owner Income
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Alvina Desi, Author
Strategi promosi wisata budaya upacara adat di Daerah Istimewa Yogyakarta (studi kasus: upacara labuhan Alit Parangkusumo) = Promotional strategy of traditional ceremony cultural tourism in special region of Yogyakarta (study case ceremony of labuhan Alit Parangkusumo)
2017
 UI - Tugas Akhir
Annisa Kurniasih, author
Gambaran pelaksanaan media relations untuk meningkatkan brand awareness Rumah Sakit Pertamina Jaya tahun 2012 = The overview of media relations implementation to increase brand awareness Pertamina Jaya Hospital in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Alan Gumilar, author
Analisis pengaruh belanja iklan dan konsentrasi pasar terhadap nilai perusahaan di sektor consumer goods yang terdaftar pada bursa efek Indonesia = Analysis of effect of advertising spending and market concentration on firm value in consumer goods sector listed on Indonesia stock exchange
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Yohana Yose Gunawan, author
Analisis pengaruh e-lifestyle terhadap internet advertising avoidance = The effect of e lifestyle on internet advertising avoidance
2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>