Rukmini Triastuti, author
Strategi E-Marketing Elizabeth Arden Dalam Meningkatkan Daya Saing Terhadap Estee Lauder: Pendekatan Analisis Intelijen Kompetitif = Elizabeth Arden's E-Marketing Strategy In Improving Competitiveness Against Estee Lauder: Competitive Intelligence Analysis Approach
Sekolah Kajian dan Stratejik GLobal Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Maria Yosephine Finny Sutanto, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi untuk mengadopsi mobile marketing:perspektif konsumen di Jakarta = Analysis of factors affecting intention to adopt of mobile marketing consumers:perspective in Jakarta / Maria Yosephine Finny Sutanto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Andita Pusparani, author
Strategi elektronic marketing jasa transportasi xyzbike dalam menghadapi persaingan transportasi di DKI Jakarta = Electronic marketing strategy xyzbike in facing online transportation competition in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Kim, Jeong Een, author
TV home shopping pengaruh dalam pembelajaan orang Indonesia = TV home shopping the change in Indonesians habit to consume
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kotler, Philip, author
Marketing moves : a new approach to profits, growth, and renewal
Harvard Business School Press, 2002
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>