Miharni Tjokrosaputro, author
Efek Moderasi Etika Pemasaran terhadap Hubungan CSR dan Reputasi Perusahaan : Implikasi pada Kinerja Pemasaran = The Moderation Effect of Marketing Ethics on the Relationship between CSR and Corporate Reputation: Implication on Marketing Performance
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi (Membership)
Emma Rahmawati, author
Hubungan Program CSR, Partisipasi Masyarakat, dan Aksesibilitas BUM Desa dengan Perkembangan BUM Desa di Kabupaten Bogor = Relationship between CSR Programs, Community Participation and BUM Desa Accessibility with The Development of BUM Desa in Bogor Regency
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Anandita Nurasti, author
Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap application intention dengan mediasi value congruence pada generasi z (Studi pada sektor industri fast moving onsumer goods) = The effect of Corporate Social Responsibility (CSR) on application intention with value congruence as mediation variable towards generation z (Study on fast moving consumer goods industrial sector).
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Sanju Waladata, author
The Gift: Konsep Mana dalam CSR Perusahaan Tambang = The Gift: Mana Concept in CSR Mining Corporate.
2020
 UI - Tesis (Membership)
Eltanin Rahayu Putri, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi CSR disclosure pada website perusahaan sektor keuangan: studi empiris pada perusahaan sektor keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014 = Factors affecting CSR disclosure on financial sector websites an empirical: study of Indonesia Stock Exchange listed financial sector companies on 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>