Simanjuntak, Samuel Pandapotan, author
Efek dari iklan dan negara asal pada ekuitas merek untuk mendapatkan minat beli pelanggan pada pasar smartphone = Effect of advertisement and country-of-origin on brand equity to get customer purchase intention in smartphone market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Erika Darmayanti, author
Analisis Ekuitas Merek Dan Minat Beli Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa Ekstensi FISIP UI) = Brand Equity And Purchase Intention Analysis On Samsung Smartphone (Study On Extention Students FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Septianto Dimas Pratama, author
Pengaruh negara asal terhadap minat beli telepon pintar Xiaomi = The influence of country of origin toward purchase intention of smartphone Xiaomi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Intan Wiedasari, author
Analisa hubungan antara ekuitas merek dan penggunaan saat ini terhadap minat beli ulang pada smartphone = Analysis of relationship between brand equity and current use and repurchase intention on smartphone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Andres Josia Agadiva, author
Pengaruh country of origin terhadap minat beli smartphone realme di Jakarta = The influence of country of origin toward purchase intention of realmeā€™s smartphone product in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>