Luthfina Chairunnisa, author
Analisis Pengaruh Personalization dan Hedonic Motivation dalam Menciptakan Customer Experience dan Loyality pada Ritel Omnichannel = The Influence of Personalization and Hedonic Motivation in Creating Customer Experience and Loyalty in Omnichannel Retail
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Bagus Trinugraha, author
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pengguna Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z = Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pengguna Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Andreas Imanuel, author
Analisis pengaruh customer experience quality terhadap relationship quality untuk mendorong customer loyalty pada pelanggan asuransi kendaraan = The impact of customer experience quality on customer loyalty in motor vehicle insurance industry: The mediating role of relationship quality.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Afiff Wira Pradana, author
Peran Mediasi Customer Equity terhadap Pengaruh Customer Engagement pada Customer Loyalty (Studi pada Aplikasi MyPertamina) = The Mediation Role of Customer Equity on the Effect of Customer Engagement on Customer Loyalty (Study on MyPertamina Application)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Aulia Risky, author
Pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan : studi eksplanatif konsumen Kopi Kenangan di media sosial Instagram = Affect of brand image and customer satisfaction on customer loyalty : explanative study on Kopi Kenangan customer at social media Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>