Vera Yulia Harmayanthi, author
Strategi Positioning Multimodalitas Iklan: Analisis Wacana Iklan Jam Tangan Bonia = The Multimodality Positioning Strategy on Advertising as An Analysis of Bonia's Watch Advertising Discourse
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Disertasi Membership
Andini Putri Rahmania
Keterkaitan Unsur Visual dan Unsur Verbal pada Poster Iklan Das Klima Dankt ditinjau berdasarkan Segi Semiotika = The Relationship between Visual Elements and Verbal Elements in Das Klima Dankt Advertising Poster Based on Semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Daniel Nur Sentana, author
Multimodalitas iklan Pocari Sweat Indonesia di fan page Facebook = The multimodality of Pocari Sweat Indonesia ads on Facebook fan pages
2017
 UI - Skripsi Membership
Dimas Dwi Nugraha, author
Pemaknaan simbolik elemen visual iklan #Indonesiakalahkanbatas (analisis seiotika produk OBH Combi pada perhelatan Asian Games 2018) = The Symbolic meaning in visual elements of #Indonesiakalahkanbatas advertisement (semiotics analysis of OBH Combi products in Asian Games 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stenisia, author
Posisis dan karakter perempuan melalui bahasa verbal dan nonverbal iklan-iklan cetak axe effect : sebuah telaah stilistika feminis dan semiotika visual = Women position and character through verbal and nonverbal languages in axe effect printed advertisements : feminist stylistics and visual semiotics studies
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>