Hisyam Fahmi, author
Segmentasi Objek Ternak Sapi pada Citra dengan Background yang Kompleks untuk Aplikasi Klasifikasi Rumpun Ternak Sapi = Object Segmentation of Beef Cattle Image with Complex Background for Application on Beef Cattle Race Classification
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Andreas Riardi, author
Analisis pengaruh musik background terhadap perilaku belanja konsumen pada produk minuman kemasan dengan metode eye-tracking = Analysis of background music effect to consumer shopping behavior at beverage product using eye-tracking method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Catur Narotama, author
Determinan Attitude dan Purchase Intention Daging Sapi Potong Tersertifikasi Halal pada Konsumen Muslim di Jabodetabek = Determinants of Attitude and Purchase Intention Halal Certified Beef for Muslim Consumers in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Thelma Nizir, author
Strategi pemasaran produk peternakan : suatu studi kasus pemasaran produk daging sapi potongg di PT. Karyana Gita Utama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis Membership
Fanggidae, Apriana H.J., author
Strategi pemasaran pariwisata: segmentation, target market, positioning dan marketing mix
2006
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>