Aisyah Hummaira, author
Pengaruh Program Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Corporate Image PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk. pada Penerima Beasiswa Indofood Sukses Makmur (BISMA) Batch 9 dan Batch 10 = The Influence of Corporate Social Responsibility (CSR) Program Towards Corporate Image of PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk. on Beasiswa Indofood Sukses Makmur (BISMA)'s Awardees Batch 9 and Batch 10
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Aprillia Permata, author
Corporate social responsibility PT. Indofood Sukses Makmur, tbk dalam pengembangan sumber daya manusia : studi deskriptif: Indofood Leadership Camp bagi penerima beasiswa Indofood Sukses Makmur (BISMA) = Corporate social responsibility PT. Indofood Sukses Makmur, tbk in building the human capital : desciptive studies: Indofood Leadership Camps for the recipients of beasiswa Indofood Sukses Makmur (BISMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dhita Putri Leksono, author
Perencanaan program tanggung jawab sosial perusahaan untukPT. Indofood Sukses Makmur Tbk "BISMA Menginspirasi" Januari 2018-Desember 2018 = Corporate social responsibility program planning for PT. Indofood Sukses Makmur Tbk "BISMA Menginspirasi" January 2018-December 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Alvito Ryantama Darmawan, author
Peran Stakeholder dalam Program Gerakan Bersama Sadar Iklim Kampung Berseri Astra Sebagai Corporate Social Responsibility PT Astra International Tbk = The Role of Stakeholders in Gerakan Bersama Sadar Iklim Kampung Berseri Astra Program as Corporate Social Responsibility of PT Astra International Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
D. Nova Nur Praditya, author
Pengaruh Persepsi Resiko (Perception of Risk) dan Tingkat Kepercayaan Pada Informasi (Trust of Information) Terhadap Hubungan Antara Corporate Social Responsibility dengan Corporate Image: Studi Kasus Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT XYZ. = The Effect of Perception of Risk and Trust of Information Against The Relationship Between Corporate Social Responsibility to Corporate Image: The Case of Oil Palm Company XYZ.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>