Filicia Sali, author
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemulihan Layanan Terhadap Loyalitas dan Komplain Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Selaku Nasabah Bank Central Asia = The Analysis of the Impact of Service Quality and Service Recovery against the Loyalty and Complaints of The Students of The Faculty of Economics of University of Indonesia as the Customer of Bank Central Asia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Mila Pradita Aulia, author
Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) di Mediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Pada Pelanggan Maskapai Citilink di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng = The Effect of Service Quality on Customer Loyalty in Mediation By Customer Satisfaction With Citilink Customer Customers at Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ratu Nisya Kencana Adyputri, author
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty dimediasi oleh E-Satisfaaction (Pada pelanggan Lazada Jabodetabek) = The impact of e-service quality on e-loyalty mediated by e-satisfaction (on customer of Lazada Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Bagus Trinugraha, author
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pengguna Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z = Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pengguna Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Andreas Imanuel, author
Analisis pengaruh customer experience quality terhadap relationship quality untuk mendorong customer loyalty pada pelanggan asuransi kendaraan = The impact of customer experience quality on customer loyalty in motor vehicle insurance industry: The mediating role of relationship quality.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>